Senin, 29 Juni 2015

Testimoni - Mengatasi Kista dan Keputihan dengan produk green world

Kista dan Keputihan Dapat Sembuh


Kista dan Keputihan Sembuh

Nama: Gusti Dyah Riyanti
Asal: Denpasar Bali



Nama saya Gusti Dyah Riyanti, umur 30 thn, saya pernah mengalami operasi miom dan kista 2 kali, yng mana diawali dengan keputihan yang tidak pernah selesai, saya sudah melakukan pengobatan medis jangka waktu panjang, karena kebetulan suami saya seorang dokter, tapi tetap masalah saya tidak pernah selesai.



Pada awal oktober 2013 kista di rahim saya tumbuh lagi dan saya merasakan sakit yang luar biasa, tapi suami saya yang dokter itu tidak berani memberikan saya obat medis lagi, karena tubuh saya sudah tidak siap lagi menerima obat medis/kebal, dan kebetulan pada waktu itu datang seorang temen suami saya yang namanya Bapak Putu Semadi menawarkan product herbal ke suami saya, tetapi sebelumnya saya di cek dulu dengan alat cek kesehatan yang namanya quantum analyzer, ternyata hasil cek kesehatan itu sama persis dengan sakit yang saya rasakan.



Saya di rekomendasikan 3 pruduct herbal tersebut, chitosan saya minum 3 x 4 capsul, ganoderma 3 x 4 capsul, propolis 3 x 4 caps di tambah pembalut dan pantilener SM LIFE dari Green World, syukurnya dalam waktu 5 hari kista saya sudah mengecil 1,5 cm yang mana panjang awalnya 5 cm. Dan sampai hari ini saya masih mengkonsumsi product green world dan kondisi kesehatan sudah jauh membaik, saya sudah bisa melakukan aktvitas normal saya sebagai seorang karyawan swasta, terima kasih green world & sukses selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar