Senin, 29 Juni 2015

Testimoni - Heboh turunin berat badan 10 kg dalam waktu 3 bulan


Turun 10 kg dalam waktu 3 bulan



Nama: Herniati
Usia: 38 tahun
Asal kota: Palembang




3 bulan yang lalu saya cerita keluhan saya sama tetangga. Kami mengobrol panjang lebar mengenai masalah berat badan yang saya derita.



Kemudian tetangga saya itu menceritakan keluhan saya pada suaminya dan suaminya merekomendasikan slimming capsule untuk saya konsumsi. Akhirnya saya nitip ke dia untuk beli obat itu.



Saya sangat terkejut sekali dalam waktu 3 bulan berat badan saya turun 10kg. sekarang saya lebih percaya diri untuk melayani suami. Sliming capsule memang ajaib.


Slimming Capsule 



Khasiat :

1. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.



2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar