Jumat, 01 Mei 2015

Cara Menangani Kolesterol dan Terjadinya Penyakit Jantung dan Stroke

Kolesterol dan Terjadinya Penyakit Jantung dan Stroke

Kolesterol dan Terjadinya Penyakit Jantung dan Stroke
Kolesterol adalah bahan alami yang sangat penting bagi tubuh manusia, yang akan di produksi oleh tubuh itu sendiri, dan digunakan untuk memproduksi asam Empedu, Membran-membran Sel, Hormon-hormon steroid, vitamin D, Progesteron, testosteron, dan Estrogen, serta untuk menjalankan tugas-tugas vital lainnya. Secara Penelitian Biologis kolesterol adalah saudara sepupunya Lemak’’


Kolesterol merupakan bahan vital untuk tubuh dan bukan merupakan sebagai ancaman bagi tubuh walaupun dalam jumlah yang banyak, tanpa kolesterol yang cukup pasti kita akan mati, dan peredaran kolesterol dalam jumlah banyak di dalam tubuh tidak membahayakan pembuluh darah arteri.



Dalam beberapa kasus ditemui bahwa peningkatan kadar kolesterol merupakan cara tubuh untuk melindungi tubuh kita dari toksin atau infeksi kronis.  Sebagian besar kolesterol diproduksi oleh tubuh kita, dan sebagiannya lagi  berasal dari makanan. Kolesterol Itu mengalir di dalam tubuh dibawa oleh darah menuju Ke tempat kerjanya masing-masing.





Terjadinya Penyakit Jantung dan Stroke


Lingkaran merah merupakan endapan lemak yang telah menempel padadinding
pembuluh darah yang secara berlahan akan menghambat jalnya darah, dan
pemberian nutrisi pada pembuluh darah tersebut yang menyebakan kerapuhan pembuluh darah

Ketika peradangan pembuluh darah arteri, penebalan endothelium, dan penumpukan bahan-bahan terus terjadi, dan tidak pernah ditangani secara tepat maka gangguan pada jantung mulai terjadi, yang selanjutnya akan berahir dengan pemasangan balรณn jantung,  cincin jantung, minum obat pengencer darah dan obat jantung lainnya seumur hidup, dan meningkatkan terjadinya serangan jantung dan stroke.


Membersihkan penumpukan lemak pada dinding pembuluh darah tidak bisa hanya dilakukan hanya dengan berhenti makan daging, makanan berlemak dan berminyak, cara pandang ini sangat banyak terjadi dimasyarakat, lemak yang menempel pada pembuluh darah harus dilarutkan/dihancurkan dengan extract dari bahan maknan yang bisa menghancurkan lemak dan cepat diserap oleh tubuh. Pembersihan dinding pembuluh darah sangatlah penting karena darah dan pembuluh darah merupakan jalur utama yang mendistribusikan nutrrisi dan oksigen ke seluruh organ vital tubuh lainya.



Deep sea Fish oil dan Lecitin dari Green World merupakan produk yang bisa membersihkan dan melarutkan lemak yang menempel pada dinding pembuluh darah dan mengembalikan kelenturan pembuluh darah, seangkan Green World Super Nutrition memberikan nutrisi bagi pembuluh darah dan oragan tubuh.


Deep Sea Fish Oil
Green World
Lecitin Softgel
Green World
Green World
Super Nutrition

Tidak ada komentar:

Posting Komentar